Beliau mengunjungi…

Ini berawal dari sebuah mimpi… berkarir di sebuah radio di kawasan Kota, Jakarta Barat. Sering berkomunikasi dengan pemilik radio.

Dan ini adalah kalimat untuk semangat diri ini yang terus ingat. Berawal dari promosi untuk posisi baru hingga saya kuatkan niat untuk memutuskan “Berani Aksi” dan “Keluar dari Zona Nyaman”.

“Saya terkesan dengan kemunculan namamu dalam rapat yang direkomendasikan Mr. A dan Mrs. B. Maaf, Saya harus katakan kemauan Mr. X yang dijalani,” Terlontar kalimat itu di ujung telephone.

Jawabku, Tak masalah, Bapak… Andre mengucapkan banyak terima kasih telah diizinkan untuk berkarir dan banyak belajar di radio milik Bapak.

Lalu beliau bertanya serius, “Apa yang di dapat dan buat apa?”

“Minimal Andre bisa kelola satu dari sekian media yang Bapak punya…,” Kata saya sambil terkekeh dan terdengar bosku hanya bilang “ya,ya”. 2 kata “Ya” nya.

Komunikasi terus berlanjut, entah berapa jam Kami ngobrol.
Untuk teman-teman yang bermain di radio, pasti familiar dengan boss ku, yang punya motto unik dalam bisnisnya. Kalo kata sahabatku nih… Jika sudah telephone, maaaass!!! berjam-jam, bikin kuping ini kesemutan. 😂😂😂

“Kalau Mancing mau dapat Paus, Pakai umpan jangan ikan Teri”

– F.E.I

Perjalanan mimpi akhirnya tertuju untuk Indonesia Bagian Timur! Negeri yang indah… Cobalah kesana, pasti Anda enggan meninggalkannya.

Di negeri yang indah itulah saya memulai wujudkan mimpi dari Nol. Semoga Allah memudahkan… 😊

Tepat 1 hari sebelum berakhirnya debat pilkada Jakarta 2017 putaran kedua…
Iya, Di Jakarta, Beliau mengunjungi…
Merespon keinginan Kami, Akhirnya memutuskan ke Jakarta yang sebelumnya mempersilahkan kepala dinas mewakili.

Ketika media radio dinantikan masyarakat…
Kami pun memohon restu.
Salam hormat, Oom Haji..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *